Senin, 21 November 2016

Cheat RF Online - PVP Point Terbaru

Cheat RF Online Indonesia Private Server Terbaru - Cheat RF PVP Point Terbaru

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi atau tutorial terbaru mengenai "Tutorial RF Online - Increase PVP Point" ! . Pada tutorial kali ini kita dapat mengubah perolehan pvp point yang kita miliki , misalnya dari yang hanya 1.000 kita dapat mengubahnya mejadi 10.000.
Tutorial dibawah ini admin perjelas dengan menambahkan beberapa screenshoot , mohon diperhatikan dengan seksama untuk tutorial dibawah ini yah.
Baiklah langsung saja di mulai untuk tutorial terbaru ini.

Tools yang dibutuhkan :

1. wille aha - download di halaman tools
2. RF yang dimainkan

Step dan cara yang dilakukan :

1. Open Launcher
2. Login kedalam game
3. Setelah masuk ke dalam game silahkan lihat berapa banyak PVP kaliann .. kalau char ini pvpnya -344 seperti gambar dibawah ini :

tutorial cheat pvp1 rf

4. Buka wille aha kemudian open process rf_online.bin  dan value type = Text
5. Scan jumlah pvp point yang kalian miliki, disini admin contohkan -344 berarti tuliskan di bagian scan -344 , kalau sudah klik New Scan.
Maka akan muncul beberapa address seperti gambar dibawah ini :

tutorial cheat pvp2 rf

6. Add semua addres , atau silahkan cari salah satu address yang tepat . jika ingin melakukan block caranya ctrl+a dan klik ikon panah merah , jika sudah seperti tampilan di gambar.
7. Jika sudah di add silahkan ubah value nya yang mana yang tepat , jika sudah menemukannya silahkan karena ada 3 baris jadi delete baris 1 dan 2 sisakan baris 3 atau sisakan address yang betul.
8. Ubah valuenya dengan jumlah pvp yang kalian inginkan , admin akan mengubah pvp ini menjadi 95000 Pvp seperti gambar dibawah ini :

tutorial cheat pvp3 rf

9. Jika kalian tidak puas bisa diubah sebanyak yang kalian inginkan tapi ingat jangan banyak-banyak nanti eror , jumlah max pvp yang kalian miliki adalah 999999.
Saya akan mengubah lagi pvp charnya dari 95000 menjadi 600000, seperti gambar dibawah ini :

tutorial cheat pvp4 rf

tutorial cheat pvp5 rf

10. Silahkan lihat jumlah pvpnya setelah diubah dari 95000 menjadi 600000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar